Taufan Pawe Tegaskan 38 Ketua DPD I Golkar se-Indonesia Solid Untuk Airlangga

JAKARTA, – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menegaskan, isu Munaslub Partai Golkar untuk menggantikan Ketua Airlangga Hartarto tidak akan terjadi.

Taufan Pawe mengungkapkan, 38 Ketua DPD I Golkar se-Indonesia Golkar tetap teguh dan solid untuk Airlangga Hartarto. Sehingga seluruh pimpinan Golkar se-Indonesia terus menyuarakan penolakan keras adanya usulan Munaslub Partai Golkar.

“Demi kebesaran dan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024, 38 pimpinan Golkar se-Indonesia menolak dengan keras dan tegas adanya isu musnalub. Golkar Sulsel dan daerah lainnya solid untuk Airlangga Hartarto,” tegas Taufan Pawe kepada media.

Taufan Pawe mengatakan, Golkar Sulsel dan seluruh pimpinan Golkar se-Indonesia mendorong Ketua Umum Airlangga Hartarto menjalankan mandat hasil Rakernas beberapa waktu yang lalu.

Airlangga diberikan hak sepenuhnya menyikapi Pemilu 2024. Khususnya Pilpres untuk menentukan siapa calon presiden dan calon wakil presiden.

“38 pimpinan golkar provinsi memberikan mandat kepada bapak Airlangga untuk memutuskan sendiri apakah beliau menjadi calon presiden atau wakil presiden. Jadi keputusan itu ada ditangan beliau,” ungkapnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini kembali menegaskan, isu munaslub merupakan dinamika biasa bagi Partai Golkar. Namun isu tersebut tidak memiliki dasar karena para pemilik suara solid pada kepemimpinan Menko Perekenomian tersebut.

“Kami, 38 pimpinan DPD se-Indonesia solid satu komando di bawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto untuk menyelesaikan dan memenangkan semua agenda politik tahun 2024,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *