Ratusan Warga Kabupaten Bantaeng Ikut Dzikir dan Doa Bersama di Kediaman AKJ “, Abdul Kadir Jailani ,”

BANTAENG,- Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Davil IV meliputi : Bantaeng, Jeneponto Dan Selayar dari Partai Golkar Abdul Kadir Jailani yang disingkat AKJ berzikir dan berdoa bersama para pendukung, relawan, kerabat dan Para santri pondok pesantren As’adiyah kaloling dikediaman AKJ  di Kelurahan Bonto Lebang  pukul 20.00 sampai selesa..4/2/2024

Doa dan zikir bersama ini berlangsung khidmat dan haruh terasa terutama ketika Abdul Kadir Jailani menyampaikan pesan-pesan kepada para pendukung, simpatisan dan relawan dan kerabatnya yang ikut berzikir dan mendoakannya, ketika dia duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dian akan berbuat untuk rakyat.

Puji syukur kita masih bisa menghadiri Doa dan Zikir bersama pada malam ini guna untuk mempererat  silaturahmi. Saya mohon doa dari saudara-saudara yang hadir pada malam ini semoga Allah Swt mengizinkan saya menjadi “, Anggota  DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Abdul Kadir Jailani dengan sapaannya AKJ .

Oleh karena itu ia berpesan kepada seluruh pendukung agar selalu ingat kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW. dalam perjuangannya untuk kemaslahatan umat Islam dan menyejahterakan masyarakat.

Saya tidak hanya ingin sekedar menjadi anggota dewan, tapi menjadi anggota dewan yang betul amanah, yang melayani dan melindung rakyatnya, semoga masyarakatnya menjadi berkah kita bersama. Tentu saya sangat mengharapkan dukungan dan doa agar  kita bisa bersama-sama ke TPS pada tang 14 februari tahun 2024 untuk mencoblos no urut 7 Abdul Kadir Jailani dari partai golkar,” imbaunya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *