Sehari Sebelum Pemilu, Sinacc Community Gelar Dialog Menolak Golput

MAROS,- Salah satu okp di kabupaten maros, sinacce community mengadakan dialog kepemudaan menjelang pemilihan umum. 

Dialog kepemudaan ini membawakan tema “Menolak Golput Demi Menuju Indonesia Maju” Dengan tujuan untuk mengajak milenial agar menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum kali ini. 

Dialog kepemudaan yang dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2024 ini, mengundang 3 narasumber yang berasal dari background yang berbeda. Mulai dari pegiat demokrasi, aktivis, hingga pegiat sosial. 

Respon pemuda ternyata begitu besar. Dibuktikan dengan hadirnya pemuda pemuda yang berasal dari berbagai macam okp yang ada di kabupaten maros. Termasuk tokoh pemuda lokal yang juga menyempatkan waktu untuk hadir berdialektika dengan para hadirin. 

Ketua umum sinacce community mengatakan bahwa kegiatan ini berangkat dari ide dan gagasan teman” Yang sadar akan pentingnya demokrasi Indonesia. “Betul bahwa kegiatan ini kami lakukan bukan oleh perintah partai atau kandidat pesta Demokrasi, namun karena berangkat dari kesadaran dari teman – teman akan pentingnya menggunakan hak suara kita”.

Para narasumber pun menghimbau kepada para hadirin agar tidak memilih untuk golput. Sebab salah satu bentuk kemunduran demokrasi bangsa kita adalah tingginya angka golput.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *