Dua Kandidat Terkuat Kembalikan Formulir ke Partai Gelora Lutim

MAKASSAR,- Mendekati waktu penutupan pendaftaran bakal calon bupati Lutim di Partai Gelora, dua kandidat bakal calon yang disebut-sebut akan head-to-head di pemilihan kepala daerah (Pilkada) November nanti yaitu Budiman dan Irwan Bachri Syam mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gelora Luwu Timur pada Jum’at (31/5) di sekretariat Partai Gelora Lutim di Desa Baruga Kecamatan Malili.

Waktu pengembalian formulir keduanya hanya berjarak beberapa jam saja. Irwan yang diwakili oleh tim dari Partai Nasdem terlebih dahulu mengembalikan formulir pada pukul 11.00 waktu setempat. Selang beberapa jam kemudian Budiman bersama tim juga datang mengembalikan formulir pendaftaran.

Pengembalian formulir kedua kandidat ini diterima langsung oleh ketua Partai Gelora Lutim Rusdi Layong. Rusdi dalam sambutannya mengapresiasi kedua kandidat dan menyembut mereka sebagai putra-putra terbaik Luwu Timur. “Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Budiman dan Pak Irwan Bachri Syam, keduanya adalah Putra terbaik Luwu Timur” ujar Rusdi ditemui setelah pengembalian formulir oleh Budiman.

Rusdi menambahkan bahwa Partai Gelora siap berpartisipasi di Pilkada Lutim 2024 dengan mengusung salah satu kandidat dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif. “Pilkada adalah proses penting dalam demokrasi, di mana warga negara memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mengelola dan memajukan daerah mereka. Masyarakat harus aktif terlibat dalam proses pemilihan, mulai dari memahami visi dan misi para calon hingga berpartisipasi dalam pemungutan suara” tambah Rusdi yang juga calong anggota legislatif terpilih dari Dapil 1 Lutim ini.

Selanjutnya Partai Gelora masih menunggu beberapa kandidat bakal calon yang akan mendaftar. Sebelumnya diberitakan Isrullah dan Mochammad Akbar Andi Leluasa juga sudah mengambil formulir di Partai Gelora. “Kami masih membuka ruang sebesar-besarnya kepada seluruh calon pemimpin Luwu Timur untuk bekerjasama di Pilkada nanti” tutup Rusdi.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *