Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Kabupaten Gowa Dukung Andi Seto Maju di Pilwali Makassar

MAKASSAR,-Mantan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) mulai menunjukkan keseriusan maju di Pilwalkot Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

ASA bahkan sudah melakukan lobi-lobi dengan elite Partai Gerindra terkait niatannya itu

ASA mengaku percaya diri karena sebelumnya sudah pernah mendapat tugas menjadi Bupati Sinjai oleh Gerindra. Makanya, ASA kini mulai meminta restu dengan menemui pimpinan partai.

“Insyaallah kalau untuk Gerindra kami sudah berkeliling meminta izin dari pimpinan partai, karena seperti diketahui saya dulunya diberi tugas menjadi bupati di Sinjai oleh Partai Gerindra,” ujar ASA kepada wartawan.

Terkait majunya Andi Seto terus menuai respon positif dikalangan masyarakat salah satunya dari Himpunan masyarakat kabupaten sinjai HiMAS yang berdomisili di kabupaten Gowa beri dukungan kepada mantan bupati sinjai untuk maju sebagai walikota makassar .

Ketua Himas kabupaten gowa Suarman mengintrusikan kepada masyarakat sinjai di kota makassar untuk bersatu dan segera mensosialisasikan Andi Seto Asapa terkhusus juga masyarakat sinjai yang punya keluarga dimakassar agar mensosialisasikan Andi Seto di kota Makassar

” Andi Seto figur yang tepat memimpin kota makassar, beliau sudah teruji dalam kepemimpinan, pernah menjabat bupati, ini salah satu keunggulanya dibanding calon yang lain” Ungkap Suarman

Diketahui ASA sudah menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) di Makassar. Selain mengincar rekomendasi dari Gerindra, dia juga mengincar Golkar sebagai parpol koalisinya.

“Kalau masalah koalisi kami akan mencari yang terbaik yang kira-kira yang sevisi dan semisi, tentu kami akan melakukan silaturahmi ke partai yang ada di Kota Makassar insyaallah kami akan bertatap muka dengan tokoh-tokoh dan elite-elite partai,” ungkap ASA.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *