Menyambut Pilkada 2024; IPM Sul Sel Tegak Lurus dengan Arahan Pemuda Muhammadiyah

MAKASSAR,-. Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan resmi dilantik. Kegiatan ini berlangsung di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah 47 Unismuh Makassar.Kamis, 6 Juni 2024

Zul Jalali Wal Ikram selaku Ketua Umum dalam pidatonya menyampaikan tujuan dan harapan PW IPM Sul Sel kedepan dalam menapak era baru IPM di Sul Sel. “Kita perlu banyak berbenah dan melahirkan tindakan nyata khususnya kepada pelajar hari ini. Era disrupsi membawa pengaruh yang cukup besar terhadap perilaku dan karakter pelajar hari ini. Ini PR besar yang harus dituntaskan.” Ucapnya.

Pilkada serentak 2024 menjadi momentum besar terkhusus kepada para pelajar dalam menyalurkan aspirasinya. Terlebih pemilih pemula adalah penentu suara dalam kontestasi Pilkada.

“Sebagai ortom Angkatan Muda Muhammadiyah yang bergerak di bidang Pelajar, urusan Pilkada serentak 2024 kami tegak lurus dengan arahan Kakanda Pemuda Muhammadiyah dan petunjuk dari Ayahanda Muhammadiyah. Kami yakin itulah yang terbaik untuk memperbaiki arah Sulawesi Selatan 5 tahun kedepan. Biarkan kami sibuk mengurus Pelajar hari ini, soal urusan politik kebangsaan, Pemuda Muhammadiyah yang pegang kendali.” Ucap Zul Jalali dalam pidatonya sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan 2023-2025.

Dalam kesempatan ini juga, Zul Jalali menyampaikan niat dan harapan besar untuk menjadi tuan rumah Muktamar IPM yang ke XXIV . “Kami siap menjadi tuan rumah Muktamar, semoga kehadiran Ketua Umum PP IPM adalah bagian dari mengecek lokasi Muktamar nanti. Tutupnya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *