Torehan Sejarah Baru: ITBA Barru Resmi Diluncurkan bersama Pelantikan Rektor Baru

Barru – Dalam sebuah momen bersejarah, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru akan resmi bertransformasi menjadi Institut Teknologi Bisnis dan Administrasi (ITBA) Al Gazali Barru. Acara yang akan diselenggarakan pada hari Jumat (14/06) ini tidak hanya menjadi saksi perubahan institusi, tetapi juga pelantikan Rektor, Dr. H. Kamaruddin Hasan, M.Pd.

Peresmian perubahan status institusi ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari Kepala LLdikti Wil.IX Sultan Batara, Pengurus Yayasan, jajaran Pimpinan Perguruan Tinggi, dosen, mahasiswa, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA hingga pejabat daerah dan tokoh masyarakat. Transformasi ini diharapkan dapat membawa angin segar dalam pengembangan pendidikan tinggi di Kabupaten Barru, khususnya dalam bidang teknologi bisnis dan administrasi.

Ditemui di Kampus ITBA Al Gazali Barru sebelum Acara Launching dan pelantikan Rektor Dr. H. Kamaruddin Hasan, M.Pd, menyampaikan rasa syukur dan tekadnya untuk membawa ITBA Al Gazali Barru menjadi institusi yang unggul dan berdaya saing. “Perubahan ini merupakan langkah strategis untuk menjawab tantangan global di dunia pendidikan tinggi. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, riset, dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar beliau.

Dengan dilantiknya Dr. H. Kamaruddin Hasan, M.Pd sebagai rektor, diharapkan ITBA Al Gazali Barru akan mampu mencetak lulusan-lulusan yang kompeten dan siap bersaing di pasar global. “Kami akan fokus pada pengembangan kurikulum yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan industri, serta peningkatan kualitas tenaga pengajar dan fasilitas pendidikan,” tambah Rektor Kamaruddin.

Dengan semangat baru dan visi yang jelas, Institut Teknologi Bisnis dan Administrasi Al Gazali Barru diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Barru dan sekitarnya.

Transformasi ini bukan hanya perubahan nama, tetapi juga langkah nyata menuju peningkatan mutu pendidikan yang lebih baik.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *