Pemprov Sulsel dan Pengurus DKM Masjid Kubah 99 Kurban 4 Sapi dan 2 Kambing

MAKASSAR, – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) bersama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) menggelar kurban para perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah (H) di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

Kambing 2 ekor dari Ciputra Makassar, 1 ekor sapi dari Majelis Taklim, 1 ekor Nahdlatul Ulama (NU), 1 dari Remaja Masjid Kubah 99, 1 dari Pemprov Sulsel.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Zudan Arif Fakrulloh telah mengikuti salat Idul Adha 1445 Hijriyah (H) di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Senin (17/6/2024).

Sejumlah aparat kepolisian dan Satpol PP melakukan penjagaan di lokasi. Mereka mengatur lalu lintas sekaligus mengarahkan para jemaah agar segera masuk ke area masjid.

Sementara itu, panitia yang berada di dalam mengarahkan jemaah untuk mengisi shaf yang masih kosong atau shaf paling depan terlebih dahulu. Dari pengeras suara, terdengar gema takbir berkumandang.

Untuk diketahui, Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Prof Ambo Basse yang bertindak sebagai khatib salat Idul Adha. Sementara imam salat adalah Muhammad Syarif Dzulfahmi. (*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *