Konsorsium Makpar PT SCI Perseroda dan PT KAI Gelar Sosialisasi Bersama Bupati Kepulauan Selayar Terkait Kereta Api di Sulsel

Selayar, Pengurus PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) dan PT KAI gelar Audiensi dan Sosialisasi sarana perkeretaapian di kabupaten kepulauan selayar berlangsung di Aula rujab bupati selayar Senin, 29/05/2023.

Adapun yang hadir dalam agenda sosialisasi tersebut diantaranya bupati kepulauan Selayar Basli Ali, forkopimda kabupaten kepulauan selayar dan perwakilan SKPD se kabupaten kepulauan Selayar

Sosialisasi bertujuan untuk menyampaikan tentang pengoprasian kereta Api di sulsel, informasi terkait telah beroperasinya KA Sulsel hal tersebut disampaikan saat audiensi bersama bupati kepulauan selayar.

sebelumnya dilaksanakan kegiatan serupa di beberapa kabupaten kota dna kabupaten di sulsel, Kegiatan sosialisasi ini berlandaskan keinginan Gubernur Sulawesi Selatan untuk menyebarkan informasi terkait pengoperasian KA di Sulawesi Selatan.

Direktur Perseroda Sulsel Yasir Machmud berharap masyarakat mensuport dengan adanya kereta api ini sekaligus berharap bupati kepulauan selayar bisa bersinergi dalam mensuport pengoprasian perkeretaapian di sulsel.

“ Keberadaan kereta Api di Sulsel kita berharap kerja sama seluruh pemerintah kabupaten kota untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi Sulsel dengan hadirnya moda transportasi Kereta Api di Sulawesi Selatan,” jelas Yasir Machmud.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *