PKPM Gerak Cepat dampingi Ibu Hamil Jalani Perawatan di RSUD Haji Makassar

MAKASSAR,  PKPM gerak cepat lakukan pendampingan terhadap warga kurang mampu yg menjalani perawatan di rumah sakit setelah mendapatkan laporan .

Eka Damarwansah selaku ketua PKPM langsung menanggapi laporan tersebut Pendampingan Terhadap Pasien atas nama Nur Hikma Umur 24 Tahun, Sabtu 10/06/2023

Menindak Lanjuti Informasi Dari dari Tokoh Masyarakat  Sekaligus Dewan Penasehat PKPM Kamaruddin daeng Olle menyampaikan adanya Warga Kurang Mampu Yang Ingin Melahirkan, Yang Mana Pasien Beralamat di jalan Biring Panting Tombolo Pao  kabupaten Gowa.

Ketua Umum PKPM Bersama Divisi Kesehatan DPD PKPM Makassar Mengkroscek Lansung Di Rumah Salah Satu Keluarga Pasien Yang Beralamat di Gusung Abadi,Maccini Sombala Kota Makassar.

Nur Hikma selaku pasien Menyampaikan Lansung Bahwa Sudah tiga Hari rasakan sakir Tapi Belum Ada Tanda-Tanda melahirkan, Sekarang  Suda Tidak Bisa Menahan Sakitnya 

“Hanya Pasrah Dan Semuanya Saya Serahkan Kepada Tuhan dan Tidak Tau Mau Bagai Mana Lagi, Saya Hanya Numpang Tingga Sama Tante Di Tambah Lagi Suami Saya Hanya Clening Service Di Salah Satu Perbankan” Ungkapnya

Setelah Komunikasi dengan Kamaruddin Olleh  Pasien Sudah Mau Kerumah Sakit Walaupun Sebenarnya Lebih Besar Rasa Takut Karena Tidak Tau Dimana Kita Mau Cari Uang Untuk Biayanya.

Eka Darmaansyah (Ketua Umum) Bersama Pasien Ke Rsud Haji Prov SulSel  dan Pasien Lansung di Tangani dengan Baik Setelah Mendapatkan Penaganan Oleh Dokter Dan Bidan Pasien Harus Oprasi Caesar Berselang Beberapa Jam Oprasinya Berjalan Denga Lancar  Dan Di Karuniai Bayi Laki” Dengan Berat Badan 1,6 Kilo Gram Dan Harus Membutuhkan Perawatan Inkobator.

Setelah Dari IGD Lansung Menghadap Bersama Muhsin,SKM.M.Kes (Humas RSUD.Haji Prov SelSel) Yang Mana Beliau Menyampaikan Penanganan Pasien Lebih Kita Utamakan Mengenai Adminitrasi Itu Belakangan Silahkan Konfirmasih Di Bagian BPJS Muda-Mudaan Pasien Bisa Kita Bantu.

Setelah Komunikasi Bersama Humas Rsud.Haji Prov SulSel Lansung Mengahdap Ke Loket BPJS Dan Ketemu Bersama Waode Nirwana Ali, SKM (Kordinator Sentral Opname Dan Petugas BPJS) Lansung Memeriksa Data Pasien Dan Lansung Di Koordinasikan Ke BPJS, Ahamdulilla JKN-KIS Pasien Beserta Bayinya Lansung Di Buatkan.

Ketua PKPM Beserta Jajarannya Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Gubernur SulSel, Staf Khusus Gubernur SulSel, Upah Pengumpul Zakat Pro SulSel, Kepala Dinas Kesehatan SulSel, Direktur RSUD.Haji Prov Sul-Sel, Humas, Kepala IGD, Dokter Dan Perawat Yang Telah Membantu Pasien Dan Melayani Dengan Sepenuh Hati,Senyuman Dan Santun.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *