Tokoh Literasi Bedah Visi Misi Adi Akbar Daeng, Caleg PKS Makassar

MAKASSAR,- Founder Yayasan Akbar Daeng, Adi Akbar, S.Pd.M.M.menggelar Silaturahmi Akbar bersama tokoh-tokoh masyarakat Parangtambung, Mariso dan Mamajang sekaitan dengan majunya menjadi Caleg DPRD Kota Makassar Dapil Mamarita, 2024, Minggu 2 Juli 2023 di sekeratriatnya Lt 2, Jl Daeng Tata 3 Parangtambung, Makassar. Dua ratus tokoh-tokoh masyarakat hadir dari kalangan Ketua RT, RW, Pimpinan Majelis Taklim, Remaja Masjid dan Tokoh Masyarakat dari berbagai lapisan hadir.

Tokoh Literasi Bachtiar Adnan Kusuma, tampil menjadi pembicara utama membedah Visi dan Misi Adi Akbar sekaitan dengan majunya Caleg DPRD Kota Makassar dari PKS. Bachtiar Adnan Kusuma, mengakui kalau Adi Akbar termasuk Caleg yang siap fisik dan non fisik. Maksudnya, kata BAK, selain memiliki Visi dan Misi serta target dan komitmen kerakyatan yang disampaikan kepada warga masyarakat, Adi Akbar juga kata BAK memiliki pengalaman bisnis yang dimulai dari anak tangga terbawah.

“.Saya melihat lima thaun terakhir ini Adi Akbar telah menujukkan keterlibatan totalnya terutama membantu warga masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi dan sosial. Misalnya, saja lanjut BAK, ia telah membuka pemakaman untuk warga tidak mampu, menyediakan fasilitas dua mobil ambulance, menyediakan kain kafan dan peralatan bagi orang yang meninggal, tapi tidak mampu.Jadi, investasi sosial dan ekonominya cukup panjang, bukan karena maju jadi Caleg, tapi sudah dikerjakan dan dibuktikan jauh sebelum musim Caleg. ” Figur anak muda, pekerja keras, bekarier dari Nol dan memulai dari masjid sebagai petugas marbot” kata BAK.

Karena itu, Visi dan Misi menjadikan politik pemberdayaan berkelanjutan dan berjanji gajinya kelak jika terpilih dihibahkan melalui Yayasan yang didirikannya untuk disalurkan kepada para anggota Yayasan. Adi Akbar, pengusaha kuliner, lahir dan tumbuh besar di Parangtambung. Mendirikan usaha rumah makan Akbar Daeng untuk membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda yang mau berusaha keras. ” Visi dan Misinya menarik, unik dan Logis” kunci. Bachtiar Adnan Kusuma.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *