Hadir di Apel Siaga Puluhan Ribu Kader Nasdem, Ali Mardana : Optimis Anies Baswedan Presiden

JAKARTA,- Partai Nasdem menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno, Puluhan ribu kader Partai NasDem dari berbagai daerah memadati SUGBK. Bangku-bangku di tiap tribun stadion penuh diisi para kader yang memakai baju berwarna biru gelap. ( Minggu/16/07/2023)

Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh tiba di acara Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Dia pun didampingi dan satu mobil dengan Anies Baswedan calon presiden (capres) yang diusung Koalisi Perubahan, tampak juga beberapa ketua partai pengusung di antaranya ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono dan presiden PKS Akhmad Syaikhu.

Anies Baswedan juga mengenakan baret biru tua. Dia memakai rompi yang dilengkapi simbol bendera merah putih.  Keduanya tiba sekitar pukul 14.35 WIB dan langsung terlihat terus berdampingan erat. Baik Surya Paloh dan Anies Baswedan secara bergantian menyalami para kader yang menyambutnya di pintu masuk VIP Stadion Utama GBK Senayan.

Ketua Partai Nasdem Kota Tual Ali Mardana yang juga hadir di tengah puluhan ribu kader nasdem yang memenuhi GBK optimis ketika semua bekerja maksimal Insya Allah Anies Presiden.

” Puluhan ribu Kader Nasdem antusias hadir penuhi undangan di GBK , kehadiran mereka untuk membawa perubahan di negara ini, semangat itu ditandai dengan dukungan ke Anies Baswedan untuk ikut di pilpres 2024 mendatang , saya optimis Anies Rasyid Baswedan memenangkan pertarungan ini dengan tiga partai pengusung Nasdem, PKS dan Demokrat” Ungkap Ali Mardana.

Diketahui, dalam Apel Siaga Perubahan Anies Baswedan dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh akan memberikan pidato politik. Anies Baswedan dipastikan tidak menggelar deklarasi calon wakil presiden pada acara ini. 
Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali menyebut, kewenangan pemilihan cawapres diserahkan kepada Anies.

“Partai Nasdem tidak akan masuk pada ruang yang mana, kewenangan itu sudah kita serahkan Mas Anies, Partai Nasdem dalam memberikan mandat kepada Anies untuk mencari Wapres, bahwa nanti tidak ada deklarasi calon wakil presiden dari partai koalisi,” kata Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali di NasDem Tower, Jakarta”

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *