Bacaleg Nasdem Dapil 3 Tamalanrea Biringknaya Pertanyakan Terkait Pemberian Nomor Urut 

MAKASSAR,  Meski bakal bertarung di pemilu dengan sistem proporsional terbuka, bakal calon anggota legislatif masih mengincar nomor urut  seperti nomor urut teratas di surat suara karena diasosiasikan dengan peluang kemenangan. Tidak dimungkiri, itu bisa memunculkan gesekan di internal. Sejumlah partai membuat peraturan ketat untuk mengantisipasinya.

Untuk partai Nasdem sendiri  hampir Seluruh bacaleg terkhusus di kota makassar kini sudah mengetahui nomor urut yang disiapkan untuk menghadapi pileg 2024 mendatang.

Terkait hal tersebut tidak semua bacaleg langsung menerima , di dapil 3 daerah pemilihan Tamalanrea /Biringkanaya salah satu bacaleg  atas nama Suarman mempertanyakan terkait pemberian nomor urut dari partai Nasdem yang sudah di sampaikan ke seluruh bakal caleg .

” Ada hal yg harus di jelaskan oleh pimpinan partai terkait Indikator penentuan Nomor urut dan walaupun saya  di tempatkan di nomor urut 9 saya terima  tapi juga berharap ada penjelasan secara struktural terkait dengan pemberian nomor urut tersebut ” Ungkapnya

Meski ditempatkan di nomor urut 9 jika memang itu sudah ada penjelasan dari struktur partai maka semua kader wajib bergerak dan bekerja di dapilnya masing masing , Tutupnya

Diketahu bahwa Suarman adalah salah satu pimpinan organisasi di kota makassaryang sudah jelas memiliki basis dan tim di setiapi kelurahan . 

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *