Penutupan Pembinaan 8 Orang Remaja di Rumah Singgah “BALLA BARAKKA” Polsek Manggala.

Makassar_Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH dampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK,. MH prihal penutupan Pembinaan 8 Anak Orang remaja di rumah singgah Balla Barakka Polsek Manggala di Jln. Abdullah Dg Sirua (Kontainer Kelurahan Batua), Sabtu (29/7/23) siang.

Kompol H. Syamsuardi mengatakan saat sambutannya mengatakan bahwa selesainya pembinaan kepada 8 remaja tersebut selama sepekan ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar tidak terlepas berkat kerjasama antar pemerintah setempat dan segenap elemen masyarakat yang turut andil mendukung kegiatan Balla Barakka tersebut, Ucapnya

“Harkamtibmas tidak bisa tercapai tanpa dukungan dari kita semua sehingga pentingnya sinergitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilingkungan sosial masyarakat”

Sambutan dari salah satu orang tua remaja yang dibina Bpk. Zulkifli mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian yang telah membina anak-anak kami dengan bimbingan mental dan akhlak agama serta di ajarkan mengaji Al-Qur’an sehingga terjadi dampak perubahan sikap dan perilaku dan berharap kedepannya lebih baik lagi, Ucap salah satu orang tua remaja tersebut.

Adapun Sambutan dan Arahan Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK,. MH, Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dari Polsek Manggala, Instansi pemerintah setempat dan Mitra Kamtibmas FKPM dalam pembinaan dan edukasi kamtibmas bagi anak-anak remaja kita dengan pola pembinaan yang baik tentu anak didik inilah nantinya yang membawa perubahan dalam disiplin diri dalam setiap kegiatan positif dilingkungan masyarakat.

“Berharap kedepannya 8 anak didik kami ini terhindar dari pergaulan negatif seperti perpok dan perbuatan kriminal yang dapat menimbulkan keresahan ditengah masyarakat” Dengan ini Saya nyatakan pembinaan 8 anak remaja selesai dan juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang mendukung kegiatan pembinaan ini. Tutup Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK,. MH

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *