SAdAP : Komjend Nana Sudjana Sangat Tepat Jabat Pj. Gubernur Sulsel

JAKARTA,- Teka teki siapa yang akan menjabat sebagai Pj Gubernur Sulawesi Selatan akhirnya terjawab, baru-baru ini desas desus informasi mengerucut ke satu nama yaitu Komjend Pol Nana Sudjana.

Sebagaimana diketahui, Nana Sudjana merupakan anggota Polri aktif dengan pangkat tiga bintang, pernah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan. Nama Nana santer beredar di berbagai media, selain itu mayoritas Fraksi di DPRD Sulsel mendukung Nana Sudjana sebagai Pj Gubernur Sulsel.

Syatifuddin Daeng Punna salah satu tokoh Masyarakat Sulsel di Jakarta ketika dihubungi wartawan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas ditunjuknya Komjend Nana Sudjana sebagai Pj Gubernur Sulsel.

Menurut pria yang akrab disapa SAdAP ini, Nana bukanlah orang baru di Sulsel, ia merupakan mantan Kapolda, selain itu relasi yang selama ini beliau bangun dengan masyarakat sangatlah erat, sehingga penerimaan masyarakat terhadap sosok Nana sangat baik.

Lanjutnya, Nana Sudjana Sangat memahami karakter masyarakat Sulsel, baik dari segi adat, budaya dan karakter masyarakatnya beliau tahu persis terang Pendiri dan penasehat beberapa ormas ini.

Selamat mengemban tugas pak Jendral, semoga sukses dan dapat menciptakan situasi yang harmonis antar masyarakat selama berlangsungnya proses pemilu dan Pemilukada 2024 nantinya dan kepada Mantan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat, Alhamdulillah perjalanan kiprahnya sebagai gubernur berjalan maksimal dan tidak ada hambatan, tutup SAdAP.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *