Tamsil Linrung Silaturahim ke Kantor DPD PKS Bulukumba, Sampaikan Strategi Pemenangan Anies Baswedan

MAKASSAR,- Inisiator Posko Pilihan Rakyat (PPR) Tamsil Linrung melakukan kunjungan dan silaturahim dengan Pengurus DPD PKS Kabupaten Bulukumba pada Minggu (6/8/2023)

Ia disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Bulukumba Ahmad Saleh dan beberapa pengurus partai. Turut hadir pula para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS dari semua Dapil se-Kabupaten Bulukumba.

Silaturahim ini bertujuan untuk menguatkan simpul-simpul pemenangan Anies Baswedan sebagai calon presiden RI. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Bulukumba, Ahmad Saleh dalam sambutannya yang menyebut struktur DPD PKS Bulukumba telah rampung hingga basis kecamatan dan siap bekerja menangkan Anies Baswedan. “Struktur DPD PKS Bulukumba telah rampung hingga tingkat kecamatan bahkan desa. Mereka siap turun ke jalan untuk perkenalkan Anies Baswedan”

Lanjutnya, Ia menyampaikan DPD PKS Bulukumba sangat membutuhkan penguatan dan arahan Tamsil Linrung. Baginya, Tamsil Linrung adalah politisi senior yang memiliki pengalaman dan strategi pemenangan yang tidak diragukan. “melalui forum ini kita berkesempatan mendapatkan arahan, pengalaman dan strategi bapak Tamsil Linrung dalam memenangkan Pemilu 2024 terutama memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden”.

Diakhir sambutannya, Ia pun berharap semoga Tamsil Linrung terpilih kembali sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029. “kita semua berdoa dan berharap semoga bapak Tamsil Linrung terpilih kembali sebagai anggota DPD-RI. Pengurus DPD PKS Bulukumba siap menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI dan Tamsil Linrung sebagai anggota DPD-RI” tutupnya.

Tamsil Linrung dalam sambutannya menyebutkan apresiasi kepada Pengurus DPD PKS Bulukumba. Baginya, PKS Bulukumba telah berupaya menyebarkan informasi pencalonan Anies Baswedan sebagai presiden. “Saya apresiasi semangat yang dimiliki pengurus PKS Bulukumba, komitmennya memenangkan Anies Baswedian terlihat jelas dari atribut yang memenuhi kabupaten ini”.

Tamsil menyebut dukungan PKS terhadap Anies Baswedan merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, Anies Baswedan dinilai menjadi satu-satunya calon presiden yang memiliki kapasitas dan mampu melakukan perubahan. Bagi Tamsil, Indonesia membutuhkan presiden yang mampu mengubah kondisi saat ini dan itu adalah Anies Baswedan.

Lanjutnya, Ia berharap Pengurus DPD PKS Bulukumba harus memiliki komitmen dalam memenangkan Anies Baswedan. Baginya, strategi dalam memenangkan pemilu 2024 termasuk memenangkan Anies Baswedan harus dimulai dari internal pengurus partai. Struktur dan pergerakan harus dirapikan sekaligus memastikan target-target yang harus dicapai. “Komitmen PKS harus kuat untuk perjuangkan Anies Baswedan. Pergerakan harus rapi dan tentukan target-target yang harus dicapai”

Tamsil juga mengajak seluruh kader partai termasuk BCAD untuk memasifkan informasi kepada masyarakat luas. Ia berharap Pengurus DPD PKS Bulukumba meneruskan pesan-pesan perubahan untuk Indonesia lebih baik.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *