PKPM Lakukan Pendampingan Terhadap Pasien di RS Labuang Baji Makassar

MAKASSAR,- Menindak Lanjuti Informasi Dari Salah Satu Masyarakat BASRI DAENG TUNRU Dengan Adanya Warga Kurang Mampu Yang Saat Ini Membutuhkan Penanganan Medis Di Rumah Sakit, Yang Mana Pasien atas nama Mila Sari daeng Bunga Beralamat di jalan Andi Tonro 2 St.5, Pa’Baeng-Baeng,Tamalate kota makassar.

Ketua Umum PKPM Bersama Wakil Sekretaris Jendral PKPM Mengkroscek Lansung Di Rumah Pasien, Yang Mana Pasien Saat Ini Terbaring Dan Merintih Kesakitan.

Anak Pasien atas nama Adli Umur 13 Tahun Menyampaikan Lansung Bahwa Awal Mulanya ibunya Dikena Penyakit Kulit 6 Bulan Lalu Ditambah Lagi Mama Saya Diagnosa TBC Saat Ini Berobat 6 Bulan. Selama Mama Sakit Saya Tidak Pernah Bawa Kerumah Sakit Soalx Mama Saya Tidak Mempunyai KTP Dan BPJS/KIS Dari Pemerintah

Lanjutnya – Bapak Saya Sudah Lama Di Penjara Dan Saya Dengan Adek Saya Sendiri Hanya Tukang Parkir Dan Penghasilan Saya Cuman 15.000 Di Tambah Lagi Adik Saya Penghasilannya Juga 15.000, Uang 30.000 Itu Kami Pakai Makan Dengan Saudara Saudara Saya Karena Saya Bersaudara 5 Orang. Saya Tidak Tau Harus Bagai Mana Untuk Membawa Mama Saya Kerumah Sakit, Saya Ingin Sekali Melihat Mama Saya Sembuh.

Eka Darmawansyah (Ketua Umum PKPM) Setelah Melihat Dan Mendengar Keluhan Lansung Menghubungi Ibu Ariyani (Koordinator UPZ Prov Sul-Sel) Dan Hermita (Staf Admind YKB RSUD.Labuang Baji) Menyampaikan Lansung Kendala Pasien Dan Keluarganya Yang Saat Ini Beliau Alami

Hermita (Staf Admind YKB RSUD.Labuang Baji) Menyampaikan Lansung Setelah Di Informasikan Dengan Ketua Umum PKPM Saya Lansung Sikapi Tapi Setidaknya Saya Harus Korsinasi Dengan Atasan, Setelah Saya Kordinasi Dengan Atasan Alhamdulillah Pasien Lansung Di Arahkan Ke RSUD.Labuang Baji. Karena Pasien Sangat Layak Untuk Dibantu Dan Mendapatkan Pelayanan Medis.

Ariyani (Kordinator UPZ Prov. Sul-Sel)  Menyampaikan Lansung Setelah Saya Saya Mendapat Informasi Dari Ketua Umum Saya Lansung Ke RSUD.Labuang Baji Melihat Kondisi Pasien, Ada Sedikit Rejeki Dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ Prov.Sul-Sel) Sebesar 1.200.000 Untuk Mengurangi Beban Pasien Dan Keluarganya.

Ketua Umum PKPM Beserta Jajarannya Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Gubernur SulSel, Staf Ahli Gubernur SulSel, Direktur Dan Koordinator UPZ Prov.SulSel, Direktur RSUD.Labuang Baji Prov Sul-Sel, Humas, Kepala IGD, Dokter Dan Perawat Yang Telah Membantu Pasien Dan Melayani Dengan Sepenuh Hati,Senyuman Dan Santun.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *