Indahnya 13 Busana Pesta ‘Barbie’ Karya Desainer Thailand Pitnapat di Panggung F8 Makassar

MAKASSAR,- Sejumlah model tampil memukau mengenakan fashion Party Look atau busana pesta koleksi desainer asal Thailand Pitnapat Yotinratanachai dalam acara Makassar Internasional Eight Festival (F8) 2023 di Anjungan Pantai Losari tepatnya di Zona 3 F8, Minggu (27/08/2023) Malam.

Pitnapat Yotinratanachai menjadi salah satu desainer Internasional yang berpartisipasi dalam Festival F8 2023 dengan mempersembahkan busana party pria dan wanita dengan satu warna yang identik dengan ‘Barbie’. Yaitu Light Pink yang mencolok.

Pitnapat menyajikan 13 look fashion busana pestanya menggunakan 13 model. Diantaranya tujuh baju pesta wanita glamor berwarna light pink kombinasi hitam mulai dari look fashion tanpa lengan hingga busana pesta simpel elegan.

Serta enam setelah jas formal pria berwarna sama dengan look fashion yang berbeda. Pitnapat juga memadukan seluruh busananya dengan kain stocking bertuliskan namanya, Pitnapat.

Pitnapat sukses memunculkan sisi maskulin pria pada warna pink lewat jas formal dan blazernya. Decak kagum masyarakat yang menonton pun terlihat dari mereka yang mengabadikan foto-foto model.

Diketahui, Pitnapat menjadi desainer internasional kelima dan tampil terakhir di panggung fashion show festival F8. Karya Pitnapat memukau pengunjung di acara closing ceremony F8 2023 disaksikan langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Danny Pomanto pun berterima kasih atas upaya kelima desainer internasional untuk tampil di panggung F8 dan mengikuti pergelaran acara F8 mulai dari pembukaan hingga penutupan malam hari ini.

“Disini kita banyak hadir para fashion desighner dari berbagai negara. Terima kasih kepada negara-negara yang telah berpartisipasi di acara f8, Terimakasih kepada teman-teman fashion designer,” kata Danny.

Untuk diketahui, sebanyak lima desainer internasional tampil di panggung fashion show F8 2023, diantaranya Singapura, Malaysia, Laos, Vietnam, dan Filipina.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *