Bacaleg Milenial Partai Nasdem Odhika Cakra Setiawan Maju di Dapil 3 Biringkanaya dan Tamalanrea

MAKASSAR,-Partai NasDem menyiapkan sederet nama baru dari kalangan muda untuk tampil dan bersaing bersama para tokoh politik lainnya yang lebih senior memperebutkan kursi DPRD Kota Makassar pada Pemilu 2024 mendatang.

Nama A Odhika Cakra Satriawan salah satunya, dia dijagokan DPD NasDem untuk bertarung di Dapil 3 meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea untuk DPRD Makassar.

Pria yang akrab disapa Odhi ini mengaku bahwa, keterwakilan anak-anak muda atau milenial di panggung politik sangat dibutuhkan.

“Saya niatkan maju sebagai Caleg DPRD Makassar dengan harapan agar keterwakilan milenial di parlemen juga bertambah,” ucap Odhi, Kamis (31/8/2023).

Odhi juga mengutarakan dirinya memilih bergabung dengan partai besutan Surya Paloh tersebut. Menurutnya, NasDem merupakan partai modern yang cocok bagi kaum milenial untuk berkiprah menjadi legislator.

“Saya melihat NasDem sebagai partai yang modern, terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadikan politik sebagai jalan pengabdian. Alhamdulillah, kali ini diberi kesempatan lagi untuk bertarung, tentu peluang itu kami kami ambil dan akan membuktikan bahwa anak muda juga mampu,” ungkap nya

Untuk diketahui, saat ini Partai NasDem berhasil meraih 2 kursi pada Pemilu 2019 silam di Dapil 3 tersebut, hanya saja satu petahana Mario David memilih naik kelas maju sebagai Caleg DPR RI.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *