Maju Caleg DPR RI Wisnu Sanjaya Ingin Fokus Program Patroli Kemanusiaan Jika Terpilih

MAKASSAR,- Brigjen Pol (Purn) Wisnu Sanjaya. Kehadirannya akan menambah deretan jenderal bertarung di Pemilu legislatif 2024 di Sulawesi Selatan.

“Kami tidak banyak janji-janji, kami terbiasa berkerja nyata tanpa banyak bicara. Tetapi Jika atas ridha Allah SWT, bismillah, amanah akan memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel tampa pamrih,” tutur pria kelahiran Surakarta 1965 ini yang mempersunting gadis asal Sulsel, Kabupaten Wajo, dia adalah Hj Andi Murni Alimuddin.

Wisnu sendiri begitu dekat dengan masyarakat terlihat dari aksi-aksi sosialnya yang bermasyarakat semasa aktif di institusi polri. Menurutnya, hadirnya dia dalam kontestasi politik adalah bentuk melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara ini.

“Saya berniat melanjutkan pengabdian ini kepada negara, dan menjadi bagian dari rakyat untuk mewakili kepentingan rakyat Sulawesi Selatan , jika terpilih akan fokus memantau warga sulsel , Sejak di kepolisian saya aktif patroli keamanan tapi jika dipolitik saya akan fokus pada agenda patroli kemanusiaan “

Program patroli kemanusiaan yang dimaksudkan adalah akan banyak turun ke dapil memantau kondisi masyarakat yang lagi kesusahan dan membutuhkan uluran bantuan, beliau ingin warga sulsel terkhusus di dapil 2 melihatnya menjadi orang yang bermanfaat dan tidak sia sia ketika dipilih.

“Kondisi sekarang banyak warga yang tidak ingin salah menjatuhkan pilihan, jika amanah itu diberikan saya janji akan meluangkan waktu sebanyak mungkin memikirkan masyarakat sama seperi keluarga saya sendiri, Ungkapnya.

Brigjen Pol Wisnu Sanjaya resmi bergabung ke Partai Perindo dan sudah bertemu langsung denga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Selasa 28 Maret 2023 dan mendapat amanat untuk maju di DPR RI dapil Sulsel 2  melalui partai perindo

Dapil 2 sendiri meliputi pemilih dari Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Pangkep, Maros, Sinjai, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *