Moment Bersejarah President Literasi Anak Papua Bersama President Directur P.T FREEPORT di Atas Panggung.

Papua,- President Directur P.T FREEPORT INDONESIA melakukan kunjungan kuliah umum ke kampus Universitas Hasanuddin tepat di gedung Audiotorium Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas pada 13 Makassar 2023

Tiba 08:30 waktu setempat (WS) President Directur P.T FREEPORT INDONESIA. Melakukan kuliah umum yang di bagi 2 sesi yang pertama tentang memimpin di era perubahan dan terakhir tentang operasi PT. FREEPORT INDONESIA diikut sertakan dengan tanya jawab bersama audiens peserta ceo talk.

Momentum pertanyaan President Literasi Anak Papua di berikan porsi dalam menanyakan terkait aspek operasi PT. FREEPORT INDONESIA. “Mohon izin bapak president, kami bertemu dengan bapa secara tatap muka ini adalah suatu mukzizat yang kita syukuri dalam hidup, terlepas dari itu kami membawa pesan secara tertulis kepada President Directur P.T FREEPORT INDONESIA tentang operasi yang ingin kami serahkan kepada bapak “. ungkap President Literasi Anak Papua.

President Directur P.T FREEPORT INDONESIA. merespon baik penyampaian President L.A.P di persilahkan naik di atas panggung menyerahkan Aspirasi dengan membawa simbolik kebudayaan dan mahkota dan baju Literasi Anak Papua.

Momen haru tercipta saat di berikan mic tentang perasaan terkait aspirasi tertulis ” izinkan kami tidur nyaman dengan menjalankan tugas aspirasi kami serahkan kepada bapak”. Tutup President L.A.P Muhammad Ridwan Kambori

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *