Pj Gubernur Bahtiar Silaturrahim dengan Nahdlatul Ulama dan MCMI Sulawesi Selatan

MAKASSAR,- Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin diawal masa penugasannya memimpin Sulawesi Selatan terus membangun komunikasi dan koordinasi dengan seluruh komponen masyarakat.

Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan menjadi bagian dari elemen organisasi kemasyarakatan yang dikunjungi untuk mendapatkan masukan dalam menjalankan tugasnya selama memimpin Sulawesi Selatan satu tahun yang akan datang.

Kunjungan silaturrahim Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan KH. Hamzah Harun Al Rasyid didampingi Sekretaris PWNU Sulawesi Selatan Dr. H. Nur Taufik Sanusi dan Sekretaris PCNU Kota Makassar Usman Sofian, Rabu 13 September 2023.

Bahtiar Baharuddin meminta dukungan dan masukan kepada PWNU Sulawesi Selatan dalam menjalankan beberapa program prioritas yang akan dijalankan diantarnya Sukses penyelenggaraan pemilu dan pilkada 2024 dan stabilitas sosial politik, keamanan, ketentraman dan ketertiban umum dimana ormas seperti Nahdlatul Ulama sangat dibutuhkan keberadaanya.

Sementara Ketua Tanfidziyah PWNU Sulawesi Selatan KH. Hamzah Harun Al Rasyid menyambut baik kedatangan pejabat Gubernur dinilai sebuah kehormatan dan penghargaan bagi Nahdlatul Ulama. Mendukung program pemerintah bagian dari salah satu tugas utama Nahdlatul Ulama untuk membangun kemaslahatan umat dan bangsa.

Sebagai bentuk dukungan tersebut kami menyambut dan mengajak bapak gubernur untuk bersama-sama dikegiatan religius Sulsel Bersholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Saw 1445 H yang rencananya akan digelar tanggal 5 Oktober 2023 diselenggarakan bersama DPW Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Sulawesi Selatan.

Hadir bersama silaturrahim Sekretaris DPW Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Sulawesi Selatan Andi Nasrul Nurdin bersama beberapa orang pengurus MCMI lainnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *