Tenri Engka Support Pencalonan Suaminya Maju Calon Legislatif DPRD SulSel 7 Lewat Partai Gerindra

MAKASSAR,- Tenri Engka, istri dari Yasir Machmud, SE, M.Si, tampak memberikan dukungan penuh kepada suaminya yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan dari daerah pemilihan Bone 7 melalui Partai Gerindra.Selasa,- 22 September 2023 

Dalam sejumlah kegiatan silaturahmi dan pertemuan dengan komunitas dan warga, Tenri Engka selalu hadir mendampingi suaminya, Yasir Machmud, yang hari ini turut berperan sebagai narasumber dalam diskusi politik mengenai pencalonannya sebagai caleg partai Gerindra didampingi oleh sang istri.

Tenri Engka berpendapat bahwa sebagai seorang istri, sudah menjadi tugasnya untuk memberikan dukungan dan semangat kepada aktivitas politik suaminya.

“Saya percaya bahwa mendukung suami dalam tugasnya adalah kewajiban seorang istri. Kami sering berdiskusi dan berbagi pandangan mengenai apa yang menjadi harapannya. Sebagai calon legislatif, saya harus siap ikhlas jika terpilih nantinya, karena sebagian waktunya akan diabdikan untuk rakyat dan kepentingan daerah,” ujar Tenri Engka.

Tenri Engka juga menegaskan bahwa pengalaman menjadi direktur utama perusahaan daerah dan ketua umum KONI membuatnya terbiasa dengan tingginya aktivitas harian suaminya. Ia meyakini bahwa tugas sebagai calon legislator adalah jalan pengabdian yang pantas diemban oleh Yasir Machmud.

“Suami saya pantas untuk melakoninya, dan kami yakin ini adalah jalan pengabdian yang benar. InshaAllah, kami berkomitmen untuk melayani dan berkontribusi secara optimal bagi masyarakat dan daerah,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Pencalonan Yasir Machmud sebagai calon legislatif diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di daerah pemilihan Bone 7, Sulawesi Selatan.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *