Caleg NasDem Ismail Manda, Turun Langsung Salurkan Air Bersih, Warga : Kami Sangat Terbantu

MAKASSAR – Kemarau yang terus berkepanjangan di Sulawesi Selatan, sejumlah daerah di Kota Makassar terdampak banjir, bahkan kini Pemerintah Kota Makassar menetapkan status tanggap darurat bencana kekeringan.

Partai NasDem dan bakal calon anggota DPRD Sulawesi, Ismail Manda sudah beberapa pekan itu telah menyalurkan Air bersih di sejumlah titik yang tedampak.

Caleg NasDem nomor 5 itu, Senin Malam (25/09/2023) turun langsung menyapa warga dan menyalurkan air bersih di Rw 005 Rt 003 Mulabaru, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea.

Warga mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih dari Ismail Manda. Dengan bantuan air bersih, mereka dapat memenuhi kebutuhan memasak dan mandi selama 3 hari ke depan.

“Kami warga disini sangat terbantu, terima kasih pak Ismail Manda. Air ini membantu kebutuhan sehari hari kami,” ujar Rahma saat mengantri mengambil air.

Hari yang sama selain di Tamalanrea, pengusaha properti Owner Benteng Kupa Group itu, juga menyalurkan air di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya.

“Tim kamì akan terus turun membantu warga menyalurkan air bersih. Insya Allah apa yang saya lakukan hari ini, semoga, jika diamankan menjadi wakil rakyat dapat membantu memberi solusi, menyelesaikan permasalahan di masyarakat” ujar Caleg NasDem Provinsi yang maju di Sulsel II atau Makassar B, Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya itu.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *