Ratusan Warga Bira Senam Sehat Bersama Caleg NasDem Ismail Manda

MAKASSAR – Ratusan warga Kapasa Raya , Kelurahan Bira, Kec. Tamalanrea antusias ikuti kegiatan senam sehat bersama Calon Legislatif DPRD Provinsi asal Partai NasDem, Ismail Manda pada Minggu 1 Oktober 2023.

Berbagai kelompok senam dan instruktur diwilayah Kelurahan Bira pun turut meramaikan kegiatan senam sehat bertabur hadiah menarik.

Seruan yel-yel dan nama Ismail Manda pun menggema menambah kemeriahan kegiatan senam sehat yang juga menjadi salah satu perhatian khusus Caleg bernomor urut 5 yang akan bertarung di Dapil Sulsel II atau Makassar B meliputi Panakukkang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Pemuda untuk perubahan, Ismail Manda, Lima, Lima,”seru warga.
Kehadiran Ismail Manda sebagai Caleg DPRD Provinsi asal menambah semangat pada kegiatan senam. Bahkan Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel itu diserbu emak-emak untuk foto bersama.

“Kami berharap masyarakat bisa menambah kesadaran untuk menjaga kesehatan lewat senam, karena kesehatan tubuh dan jiwa sangat penting,”ungkapnya.

“Mari kita komitmen terhadap diri kita sendiri untuk berolahraga untuk menjaga kesehatan dan jiwa kita,” harap Onwer Properti Benteng Kupa Group itu.

Selain itu, Ismail Manda sangat mengapresiasi semangat para peserta senam sehat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Bira yang telah hadir dalam kegiatan yang baik ini,”ungkapnya,”kata Politisi muda NasDem tersebut itu.

Ismail Manda sangat mendukung masyarakat untuk terus menjalani hidup sehat lewat olahraga. Caleg DPRD Provinsi bertagline “Pemuda untuk Perubahan” itu sangat pro terhadal kegiatan-kegiatan sosial yang positif.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *