Gelora Lutra Pendaftar Pertama DCT ke KPU Optimis meraih 5 Kursi

Luwu Utara, Partai Gelora Luwu Utara menjadi pendaftar pertama dalam pendaftaran Caleg DCT untuk DPRD Luwu Utara. Penyerahan berkas caleg diwakilkan oleh Ibu Sriyanti Caleg Perempuan Gelora untuk DPRD Luwu Utara dapil Baebunta-Baebunta selatan di kantor KPU Luwu Utara.

Dalam keterangan persnya sekretaris DPD partai Gelora Luwu Utara yang juga Caleg DPRD Luwu Utara Dapil Sabbang-Sabbang Selatan-rongkong-seko  Al Hidayat menjelaskan bahwa Partai Gelora Luwu Utara optimis meraih 5 Kursi di DPRD Luwu Utara. 

‘Para Caleg yang kami daftarkan hari ini telah memenuhi syarat administrasi dan uji publik serta memenuhi kuota perempuan. Insya Allah mereka semua telah turun ke masyarakat bersosialisasi dan siap meraih target kursi di dapil mereka masing-masing.

Terpisah Ketua Bapilu Gelora Andi Abdullah Rahim mengatakan bahwa Pemilu 2024 sudah di depan mata, Capaian kita saat ini sangat menggembirakan, respon masyarakat terhadap kehadiran Partai Gelora sangat baik sampai ditingkat daerah, ditandai dengan antusias nya tokoh masyarakat , politisi dan anak muda untuk daftar caleg melalui partai gelora”

” Partai Gelora tentu kita sangat optimis akan ikut bertarung dan punya target yang rasional untuk dapat memperoleh kursi yang maksimal disetiap daerah terkhusus di sulsel ” Ungkapnya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *