Gelar PKKMB FISIP UIT, Dekan : Kami Mendorong Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan

MAKASSAR,-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Timur menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Aula Universitas Indonesia Timur pada Kamis, 05 Oktober 2023.
Dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengenalan kepada mahasiswa baru terkait aktivitas akademik di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Timur. Sambutan yang di sampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Nani Harlinda Nurdin, M.Si menekankan agar kedepannya mahasiswa memiliki jiwa kepemimpinan dan akademik yang mapan.
“Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya awal membangun ikatan psikologis dan ikatan emosional agar kedepannya proses akademik di lingkup FISIP berjalan dengan baik dan kita mampu menjalin kerja akademik yang saling memberi support secara bersama”
Kegiatan yang dirangkaikan dengan pemasangan secara simbolik jas almamater dan penandatanganan Fakta Integritas mahasiswa sebagai ucapan selamat datang dan bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Indonesia Timur .

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *