Ratusan Warga Kelurahan Pai Senam Sehat Bersama Celeg NasDem Ismail Manda

MAKASSAR – Calon Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari partai NasDem nomor urut 5, Ismail Manda menyapa warga Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya Makassar lewat senam sehat.

Rarusan warga hadir meriahkan senam sehat yang digelar di BTN Bulurokeng, Minggu (08/10/2023). Saat tiba di Lokasi Ismail Manda mendapat sambutan begitu meriah dari warga, peserta senam begitu kompak meneriakkan yel yel Ismail Manda nomor urut 5.

Dalam kesempatan ini Ismail Manda menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini adalah selain mengajak masyarakat untuk hidup segat, menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga, juga bagian silaturahmi kepada warga.

Dihadapan warga, mayoritas dihadiri Ibu – Ibu itu, Ismail Manda memohon doa dan dukungan sebagai caleg DPRD Sulsel dari partai NasDem.

“Makasih atas kehadirannya. Mohon doa dan Dukunganta,” 5 Ismail Manda, sebut warga dalam acara itu.

Diketahui Ismail Manda nyaleg Partai NasDem maju melalui daerah pemilihan Sulsel II Atau Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Warga yang hadir mengaku sangat senang atas kehadiran Ismail Manda, selain sehat juga mendapatkan doorprize.

“Juga ada bagi-bagi doorprize kepada sejumlah peserta senam. Selain kita sehat mengikuti senam juga membawa pulang doorprize,” kata Ramia salah seorang warga peserta Senam Sehat.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *