Relawan Prabowo di Luwu Komitmen Wujudkan Pemilu Damai 2024

LUWU – Para relawan Calon Presiden (Capres) RI pada Pilpres 2024 mendatang terus mendorong agar calonnya menang. Namun ada beberapa hal yang perlu diingat agar Pilpres menjadi lebih sejuk dan damai.

Relawan Prabowo dengan tegas menolak praktik politik identitas, hoax dan kampanye hitam di Pemilu 2024.

Ketua Relawan Lagaligo Prabowo Subianto Kabupaten Luwu, H Sadeing, mengatakan bahwa saat ini pihaknya dihadapkan dengan situasi politik menyambut pileg dan pilpres mendatang.

“Selaku relawan saya menghimbau kepada tim pemenangan capres di Kota Palopo untuk senantiasa taat terhadap aturan, tolak money politik, dan juga sekaligus mengajak untuk tidak berpolitik identitas yang bisa memecah belah persatuan,” ungkap pria berlatar belakang Purnawirawan TNI ini.

Sementara itu, Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Luwu, H Andi Muliadi, mengatakan bahwa pihaknya siap untuk ikut serta menjaga iklim Pilpres 2024 tetap kondusif dan damai sehingga tidak terseret dalam upaya-upaya yang memecah belah persatuan bangsa.

“Semua partai pengusung punya anak-anak bangsa yang pintar. Jangan sekali-kali menjelek-jelekkan siapa pun. Itu sungguh kita jaga. Mari kita buktikan bahwa kita mampu menjalankan demokrasi kekeluargaan, Pancasila,” ungkapnya. (***)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *