Samsu Niang Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Pangkep

PANGKEP,- Anggota MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Samsu Niang, menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan Indonesia di Pitusunggu, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 28 Juli 2023 yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, kepala desa setempat dan undangan lainnya.


Pada pelaksanaan sosialisasi empat pilar kebangsaan kali ini, dirangkaikan dengan pemberian bantuan sosial oleh Anggota MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Samsu Niang.
Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako kepada ratusan warga sekitar.


Pada kesempatan itu Samsu Niang meminta masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat. Menurutnya, hanya dengan persatuan masyarakat, pemerintah bisa melaksanakan pembangunan.
“Tidak ada jalan lain agar proses pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar, kecuali terciptanya kondisi yang kondusif di masyarakat,” kata Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini


Kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan Indonesia seperti ini, lanjut dia, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Anggota MPR RI sepanjang masa jabatannya. (*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *