Musisi Gelar Sport And Music Di CFD Boulevard

MAKASSAR,- Belasan musisi yang tergabung dalam Lintas Seni Sulawesi Selatan LS3 (Baca El Es Tri).Menggelar acara Sport and Music di tengah acara Car Free Day jl Boulevard tadi pagi. 

Acara yang digelar dari jam 5;30 Hingga 9:00 pagi itu diselenggarakan dengan acara yang meriah. Bagaimana tidak para musisi bermain musik layaknya standarisasi konser dengan menempatkan 5 speaker, 1 drum, 2 gitar, 1 bas,1 keyboard dan 2 mic vokal. 

Ketua Lintas Seni Sulawesi Selatan Emir mengatakan, kegiatan ini kami gelar dengan konsep yang berbeda jadi tidak hanya musisi yang tampil, tapi juga ada 2 orang instruktur senam yang mengisi acara ini selama 1 jam. 

“Jadi selain bahagia mendengarkan musik dan bernyanyi, kami juga mengajak masyarakat dan musisi pserta CFD juga sehat untuk ikut senam”. Ujar  Emir Keyboardis Magneto band ini. 

Menampik kesan bahwa kegiatan         L SSS mengganggu para pedagang? 

Emir menegaskan bahwa sejauh ini para pedagang juga ada ikut senam dan bernynayi. “Jadi yah sisa bagaimana keberadaan kami sama – sama menguntungkan dan komunikasi nya berjalan baik”.

Nampak jelas terlihat kegiatan SPORT and MUSIC Yang Digelar L SSS juga mendapatkan respon positif buktinya tidak sedikit anggota kepolisian, Satpol PP yang ikut goyang dan bahkan ada sebuah banner produk minuman kesehatan yang jadi sponsor di kegiatan nnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *