Pertemuan PUSLAPDIK dan Program Afirmasi UNHAS

MAKASSAR,- Pertemuan secara resmi antara mahasiswa program beasiswa afirmasi Adik Papua dan pihak puslabdik di kampus universitas hasanuddin. 12|12|23

Dengan agenda jamuan pertemuan bertujuan untuk mengecek program mahasiswa aktif ADIK Papua. Evaluasi pencapaian IPK semester berjalan. Terhadap beberapa mahasiswa yang di pilih dalam undangannya sekitar 10 orang dari 100an mahasiswa yang menempuh pendidikan di unhas.

Dalam jamuannya pihak Pusat dalam hal ini LPDP juga sempat memberikan ilustrasi mengenai perjuangan sejarah program ADIK Afirmasi “Gedung ini adalah sebagai gedung bersejarah pencetusan program beasiswa afirmasi adik Papua, saya bersyukur berkesempatan hadir di sini” ungkapnya. “Kemudian di tambahkan unhas sebagai Founding Fathers Program Afirmasi”.

Pertemuan berlangsung di Lt.7 Rektorat Universitas Hasanuddin di mulai pukul 09:00 sampai selesai. Diikutsertakan foto bersama antara mahasiswa dan pengelola program Afirmasi

program Afirmasi unhas dan pihak pusat PUSLAPDIK. Muhammad Ridwan Kambori menanyakan terkait keberlanjutan program afirmasi ” izin pak jika program afirmasi Papua di tiadakan maka itu akan timbul ancaman baru bagi negara” ungkapnya. Sempat menyinggung soal pilpres “Siapapun yang terpilih presiden R.I 2024 wajib melanjutkan program afirmasi karna afirmasi sebagai program percetakan generasi emas tutupnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *