TKD Kota Palopo Tunjuk Resky Mahendra Jadi Ketua Milenial Prabowo-Gibran

PALOPO,- Tim Kemenangan Daerah (TKD) Pasangan Capres/Cawapres, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Kota Palopo menunjuk Resky Mahendra jadi Ketua Milenial.

“Resky  ini pemuda aktif di tengah-tengah masyarakat Kota Palopo, Kehadirannya yang sering dalam memecahkan permasalahan di komunitasnya telah menjadikan dia figur yang dianggap berpengaruh di kalangan pemuda”. sebut Ketua Gerindra yang juga Ketua TKD Hj. Hasriani.

Sekretaris TKD H. Samil Ilyas juga menyebutkan. “Kehadiran Resky yang berpengaruh di lingkungan masyarakat Kota Palopo menunjukkan bahwa semangat pemuda dapat memiliki dampak yang positif jadi sangat cocok jadi ketua milenial Prabowo Gibran di Kota Palopo”. sebut mantan ASN Kota Palopo Tersebut.

“Kita menargetkan pemilih muda untuk dukung capres-cawapres Prabowo-Gibran. Itu karena menurutnya pasangan tersebut bisa mewakili anak zaman sekarang. Kita target pemuda. Karena mas Gibran sangat mewakili anak muda,” Tutup Wakil Sekretaris Bid. Pemuda Partai Golkar Kota Palopi Tersebut.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *