PLN Icon Plus Bersiap Hadapi Natal dan Tahun Baru : Koneksi Internet Stabil Menjadi Prioritas Utama

Makassar, – PLN Icon Plus bersiap menghadapi tantangan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan, khususnya layanan pendukung jaringan PLN, PLN Icon Plus melakukan beberapa persiapan khusus.

Senin 4 Desember 2023

Salah satu persiapan yang dilakukan dalam menghadapi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 adalah dengan menggelar Apel Siaga. Acara ini dipimpin oleh Manager Operasi Pemeliharaan dan Asset SBU Sulawesi dan IBT serta Manager Regional PLN Tarakan. Tujuan utama dari apel ini adalah memastikan kesiapan yang optimal dalam menghadapi masa siaga dengan memeriksa ketersediaan tools, material, dan SDM yang diperlukan. Dengan langkah proaktif ini, diharapkan proses pemulihan gangguan dapat dipercepat dan potensi terjadinya gangguan dapat diminimalisir.

Apel Siaga dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2023, dimulai pukul 08.00 WITA, bertempat di Kantor PLN-T Makassar sebagai pusat koordinasi dan evaluasi kesiapan. Para peserta, termasuk Tim Serpo, mendapatkan arahan dan petunjuk terkait tugas serta tanggung jawab mereka selama masa siaga.

Manager Operasi Pemeliharaan dan Asset SBU Sulawesi dan IBT serta Manager Regional PLN Tarakan memberikan arahan kepada seluruh tim service point yang terlibat dalam kegiatan operasional. Pada apel tersebut, dilakukan pengecekan menyeluruh terhadap tools dan material yang akan digunakan, guna memastikan kelengkapan dan kelayakan untuk menjaga layanan internet. Proses ini diharapkan dapat mempercepat pemulihan gangguan dan meminimalisir terjadinya gangguan selama masa kritis pada periode Natal dan Tahun Baru.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Bapak Ari Rahmat, memberikan pernyataan positif mengenai pelaksanaan Apel Siaga Nataru oleh PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT. Beliau menyambut baik inisiatif tersebut dan menilai bahwa tindakan konkret seperti ini adalah bentuk komitmen PLN Icon Plus dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Rizky Ardiana Bayuwerti selaku Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT menekankan pentingnya menjaga kehandalan jaringan internet agar pelanggan dapat merayakan momen spesial ini dengan aman dan nyaman. Langkah proaktif seperti apel siaga ini merupakan kunci untuk menjaga ketahanan dan kelancaran layanan internet di tengah intensitas pemakaian yang tinggi.

Dengan persiapan yang matang dan komitmen yang kuat dari PLN Icon Plus, diharapkan pelanggan dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan koneksi internet yang stabil, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *