Jelang Pemilu 2024 Caleg DPR RI Dapil Sulsel I Emil Abeng Optimis Terpilih

MAKASSAR – Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel Emil Abeng blak-blakan soal pencalegkannya di Partai Golkar.

Ditemui di gelaran Emil Abeng Cup Futsal Competition Jalan Dg Tata Raya, Sabtu, (3/1), Makassar, Emil Abeng mengaku yang terpenting saat ini Golkar meraih kemenangan.

“Kalau saya blak-blakan orangnya, yang paling penting bagi saya adalah Golkar menang, kalau (Golkar) menang kan (potensinya) dua kursi.” ujar Emil kepada awak media.

Mantan anggota DPR periode 2009 – 2014 itu mengatakan, dirinya tidak melihat calon lain sebagai incumbent.

“Kalau ditanya soal saya gimana pasti bilang mau menang kan. Makanya saya tidak melihat calon lain sebagai incumbent, kalau bicara incumbent berarti sudah duduk dan saya pernah duduk juga.” jelasnya.

Bahkan Emil Abeng percaya diri dengan pengalaman yang ia miliki serta kemampuan dalam dunia pemerintahan, bisnis dan politik.

“Bukan sombong tapi kalau ditanya soal pengalaman saya juga pernah lama dipolitik selain itu juga aktif mengelola bisnis saya” Ungkapnya

Politisi asal kabupaten selayar ini mengatakan bahwa beliau ingin menang dengan benar tidak dengan kecurangan karena apa yang kita bawa adalah nama Sulawesi Selatan. tuturnya.

Ia pun menceritakan soal dirinya yang menjadi anggota DPR RI tahun 2009 tidak pernah terlibat kasus korupsi.

“Alhamdulillah 2009 sampai 2014 saya tidak pernah terlibat kasus korupsi tapi memang 2014 tidak terpilih lagi itu saya akui. Intinya sekarang kita masuk DPR bukan mau cari uang.” lanjutnya.

Ia pun menyerahkan semua kepada Allah SWT atas perjuangan yang ia lakukan selama beberapa bulan ini.

“Kita hanya berjuang, berusaha karena penentunya adalah Allah SWT. Jadi kita fokus menemui masyarakat, cuma itu lagi kan tidak semua bisa kita temui. Bayangkan dapil 1 ini dari Makassar sampai Selayar. Tapi kita usahakan kalau ada waktu kita temui.” tutupnya. (*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *