Silaturahmi di dapil, Caleg Provinsi Dapil 8, Andi Muhammad Ikram Ingatkan Pentingnya Kerukunan di Masa Pemilu

Wajo, 4 Februari 2024. Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulsel Dapil 8 Soppeng – Wajo, Andi Muhammad Ikram S.H bersilaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat di Kecamatan Tempe bertempat di Sekretariat Pemenangan Andi Muhammad Ikram Jalan Bau Baharuddin II, Sengkang. Pada silaturahmi tersebut turut mendampingi Calon Legislatif DPRD Kabupaten Wajo Dapil 1, Andi Dadi Mashuri, S.H, M.H.

Dalam sambutannya, Andi Muhammad Ikram atau akrab disapa dengan tagline AMI menyapa masyarakat dan berkisah tentang kepemimpinan Arung Matowa Wajo terakhir yang merupakan kakek langsung dari Andi Muhammad Ikram. “Wajo adalah kampung halaman saya juga, karena kakek pernah memimpin di sini”, urainya. “Jika rejeki saya menjadi anggota DPRD Provinsi, InsyaAllah akan memperhatikan aspirasi masyarakat. Saya memiliki visi misi membentuk SDM yang unggul”, urai Andi Ikram.

Pada kesempatan lain, Andi Dadi Mashuri yang terkenal dengan tagline ADAMA menyampaikan terima kasih atas silaturahmi yang terselenggara sehingga warga Kecamatan Tempe dapat bertemu langsung Andi Muhammad Ikram. Warga yang hadir merupakan perwakilan tim Kelurahan yang dibentuk oleh Andi Dadi Mashuri yang juga berkomitmen memenangkan Andi Muhammad Ikram.

“Saya juga ingin mengajak kita semua untuk menjaga kerukunan di masa Pemilu, jangan karena perbedaan kita tidak rukun”, tutup Andi Ikram yang mengakhiri silaturahmi dengan doa bersama.*

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *