Pertama Di Luwu Timur, Sorowako Futsal School Resmi Dibuka

LUTIM,-Dunia olahraga futsal di luwu timur khsusnya di sorowako semakin berwarna dengan hadirnya Sorowako Futsal School (SFS).

“Sorowako Futsal School di buka untuk pertama kalinya di Sorowako karena banyaknya talenta talenta futsal di luwu Timur yang bisa sangat berkembang lebih tapi mereka tidak memiliki fasilitas latihan yang dapat menunjang perkembangan futsal mereka. maka dari itulah Kami berinisiatif untuk membuat Sekolah Futsal demi memberikan mereka fasilitas latihan dan tambahan pengetahuan tentang futsal.” Ucap Allul.

Selayaknya sekolah atau akademi, Sorowako Futsal School mempunyai mekanisme untuk menerima murid usia U10, U13, U16, U19.

“Mekanisme penerimaan murid
Sorowako Futsal School membuka kelas untuk 4 Kategori Umur. Ada U-10, U-13, U-16 dan U-19. Masing-masing kategori usia mempunyai pembelajaran tersendiri. Dan tiap kategori umur memiliki pembelajaran yang berkesinambungan. Proses pendaftaran resmi dibuka pada tanggal 12 – 25 Februari 2024. Pada jangka waktu tersebut, calon siswa di haruskan mengambil formulir dan mengembalikannya kembali di Toffen Coffee Sorowako. Penerimaan murid baru SFS akan dilakukan Insyaa Allah tiap awal bulan sampai tanggal 12 di tiap bulan nya ada pun informasi lebih lanjut dapat bisa cek Media Sosial Sorowako Futsal School di Instagram @sfs.sorowako atau dapat menghubungi kontak person: +62 822-9266-8228 ( Azka arwin )”, tambah Allul.

Sebagaimana dengan hadirnya Sorowako Futsal School yang merupakan warna baru dunia olahraga futsal di Luwu Timur khususnya di Sorowako pasti ada banyak harapan yang akan dituangkan.

“Harapan kedepannya dengan di bentuknya Sekolah futsal yang bekerja sama dengan Makassar Futsal School ada banyak talenta talenta futsal baru di Luwu timur dan mendapat kesempatan untuk bermain di Liga Nasional. Tentunya dengan adanya Sorowako Futsal School, diharapkan anak anak muda yang ada di Luwu timur dapat meluangkan waktunya ke hal hal positif di banding ke hal hal negatif.

Sorowako Futsal School yang di dukung oleh Budiro Sorowako bekerja sama dengan sekolah futsal di Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Makassar Futsal School. Makassar Futsal School adalah sekolah futsal yang telah berdiri 1 tahun lebih awal dan baru saja merayakan Hari jadinya pada tanggal 25 Februari kemarin. Makassar Futsal School menjadi Role Model Sorowako Futsal School untuk menjalankan visi misi nya di daerah Luwu Timur ini.

Dan yang tidak kalah penting, Sorowako Futsal School baru saja menandatangani MoU Kerjasama dengan salah satu Vendor Jersey ternama di Makassar, Yaitu Onside dan Brainhouse Makassar. Onside dan Brainhouse Makassar menjadi Apparel Resmi untuk semua jersey yang akan digunakan oleh SFS.
Semoga dengan adanya kerjasama dari pihak Budiro, Makassar Futsal School, Onside dan Brainhouse dapat terjalin silaturahmi antar pihak dan bisa menjadi bagian untuk memajukan Futsal di Indonesia.” tutup Allul.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *