Raih Perolehan Suara Tertinggi” YASIR MACHMUD Dapat Dorongan Berbagai Kalangan Untuk Maju Bupati Bone

BONE,- Selasa 5 Maret 2022, hasil rekap KPU Bone telah di tetapkan di Hotel Novena Bone, dengan hasil perolehan suara Gerindra 2 Kursi, Nasdem, Demokrat, PKS, PDI-P, dan kursi terakhir Partai Golkar masing-masing 1 kursi.

Dalam pembacaan Rekap D Hasil KPU Kab Bone, perolehan suara tertinggi sebanyak 51.432 di tempati oleh Yasir Machmud sebagai peraih kursi pertama mengungguli Andi Tenri Abeng putri PJ. Bupati Kab. BONE yang menempati kursi ketiga, dimana kursi kedua di raih oleh H.Muhammad partai Nasdem.

Yasir Macmud melalui pesan singkat via WA mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone atas dukungannya, terkhusus kepada seluruh Tim Sukses yang telah membersamai perjuangan kami, ini kemenangan bersama kita semua.

Jabatan adalah jalan pengabdian dan InshaAllah amanah ini adalah kesempatan bagi kami untuk berbuat baik kepada orang banyak, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Kab.Bone kedepannya, ungkapnya.

Menurut Jamaluddin tokoh masyarakat Tanete Riattang Timur  mengungkapkan bahwa Perolehan suara Yasir Machmud terbilang fantastis karena mampu mengalahkan perolehan suara anak PJ Bupati Andi Tenri Abeng Salangketo, Anak Mantan Bupati A Isman Padjalangi, dan beberapa incumben lainnya.

Saya kira beliau pantas maju Calon Bupati Bone periode berikutnya, ungkap Alimalaka tokoh pemuda kecamatan Tonra Beliau, sosok yang bersahaja, pejuang petani dan dekat masyarakat bawah. Kami siap berjuang untuk memenangkan beliau jikalau berniat maju pada Pilkada Bone nantinya. 

Hal senada disampaikan oleh Nasir tokoh masyarakat Kecamatan Palakka, Pak Yasir memperoleh suara fantastic suara terbanyak dari seluruh calon, beliau seorang pengusaha, berpengalaman dan terkenal dengan keberhasilannya sewaktu menjadi Direktur utama perseroda sulsel, menyelamatkan asset ratusan milliar, menjadi sejarah beroperasinya kereta api disulsel dan membawa perusahaan dari mines menjadi untung, saya rasa sangat pas Beliau Maju jadi calon Bupati Bone.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *