PAC LDII Kerjasama Pengurus Senkom Biringkanaya Bagikan Takjil Ke Masyarakat

MAKASSAR,- Pengurus PAC LDII Kelurahan Berua Bekerjasama dgn Pengurus Senkom Kec. Biringkanaya melaksanakan pembagian makanan buka puasa kepada masyarakat. Selasa 19/03/2024

kegiatan ini dilaksanakan di Jl. Berua Raya (Depan Pintu Gerbang Kompleks Dr. Tajuddin Chalid), Kel. Berua, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua PAC LDII kelurahan Berua Dedi Farhan Hartono, S.Pdi menjelaskan maksud dr kegiatan ini adalah untuk berbagi kepada masyarakat sekitar tentang kebahagiaan bulan romadhon, PAC LDII Berua berkomitmen utk selalu dekat dgn masyarakat sekitar dan ikut andil dlm membantu masyarakat melaksanakan ibadah puasa.

Dengan antusias dari pemuda LDII Berua, alhamdulillah teman” Berhasil membagikan puluhan paket takjil kepada masyarakat.

“Dengan dorongan semangat gotong royong, serta harapan untuk terus membagi berkah bagi masyarakat, yang membuat pemuda LDII Kelurahan Berua ini semangat dan sangat antusias membagikan paket takjil gratis ini.” Tambah ketua PAC LDII Kelurahan Berua yang sering di sapa bang dedi itu.

Harapannya, kedepan bisa menjadi tauladan nasuhah bagi orang lain agar juga bisa ikut membersamai membagikan kebaikan ramadhan melalui kegiatan positif yang insyaallah akan menjadi ladang pahala untuk kita semua.

Penutup, ketua PAC LDII Kelurahan Berua yang sering di sapa bang dedi itu mengatakan bahwa “kami berupaya agar kedepan, bisa menggaet dan melibatkan lebih banyak lagi pihak untuk membagikan kebaikan di bulan suci romadhon demi kebaikan dan kebahagiaan bersama”

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *