Kompak Chaidir Syam dan Tina Bohari, Layani Tetamu di Open House 1 Syawal 1445 H

MAROS,- Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, kompak melayani para tetamu dari berbagai Tokoh Masyarakat dan Pejabat Muspida Kabupaten Maros, tepat 1 Syawal 1445 H. Open House yang digelar di Rujab Bupati Maros, Jl.Lanto Daeng Pasewang Maros, dihadiri Sekda Maros, Kapolres Maros, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi M Irfan AB, Ketua MUI Maros, Ketua Pengurus Daerah NU Maros dan sejumlah tokoh-tokoh penting.

Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, sembari melayani tetamu bersalaman juga berfoto bersama.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, Hj.Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, sibuk melayani dan mempersilahkan tamu menuju ruang makan yang telah disiapkan. Berbagai menu khas kuliner lokal disajikan, sementara Bunda Baca Kabupaten Maros ini tetap sumringah menyapa satu persatu para tetamu.

Tokoh Literasi Bachtiar Adnan Kusuma, tampak hadir bersama keluarga ikut bergabung di Open House Bupati dan Wabup Maros di 1 Syawal 1445 H atau bertepatan dengan Rabu Tgl 10 April 2024.

“Kami bangga dan bersyukur karena Bapak Bupati Chaidir Syam dan Ibu Wakil Bupati Hj.Suhartina Bohari melayani para tetamu dengan rasa persaudaraan dan semangat empati yang kuat. Kedua pasangan Bupati dan Wabup Maros, Chaidir Syam dan Tina Bohari ini adalah tipe pemimpin daerah yang melayani warga masyarakat, terbuka dan penuh kekeluargaan” tutup Bachtiar Adnan Kusuma, Ketua Gerakan Pembudayaan Minat Baca Kabupaten Maros ini.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *