Fatayat NU Perkuat Mitra Strategis dengan Kanwil Kemenag Sulsel

MAKASSAR,- Pimpinan Wilayah Fatayat NU Sulawesi Selatan silaturahim dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. Kamis, 2 Mei 2024.

Fatayat NU adalah salah satu organisasi masyarakat (Ormas) Perempuan Keagamaan yang sudah menjadi mitra strategis dengan Kanwil Kementerian Agama dalam program pemberdayaan masyarakat dan perempuan di bidang keagamaan.

Program Fatayat NU Sulsel sudah sering melaksanakan program berkelanjutan yang konsen pada pemberdayaan perempuan dan anak misalnya Pelatihan PIK pada Madrasah dan Santri Pesantren, Program Pelatihan Pra nikah, Pelatihan Agen moderasi Beragama Perempuan, pencegahan stunting, pembinaan Majelis Taklim dan program keagamaan lainnya.

Kakanwil Kemenag Sulsel, H. Muhammad Tonang mengapresiasi kedatangan Fatayat sebagai Ormas Perempuan pertama yang Bersilaturahim pasca pelantikan dan program yang selama ini di jalankan oleh Fatayat NU.

” Kami mengapresiasi positif dengan gerakan gerakan yang sudah dilaksanakan oleh fatayat, kegiatan kegiatan pemberdayaan keagamaan khususnya untuk perempuan dan anak, silahkan dilanjutkan dan tentu kami akan selalu memberi dukungan” Ungkapnya.

Ketua Fatayat NU Sulsel, Nurul Ulfah Mutthalib memaparkan bahwa Fatayat NU sudah lama menjadi mitra strategis Kanwil Kemenag Sulsel dalam menjalankan program pemberdayaan.
” Kedatangan kami adalah silaturahim dengan kakanwil. Kemenag yang baru, sekaligus memperkuat orientasi mitra strategis dengan visi misi yang menjadi prioritas Kanwil Kementerian Agama Sulsel, “ungkapnya.

Dalam audiens tersebut kaKanwil. Kementerian Agama provinsi Sulawesi selawesi selatan di dampingi oleh Kabid Urais dan Kabid pontren

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *