Pemuda Lutim Dorong Madras di Pilkada 2024, Relawan Siap Gaungkan Semangat Politik Kerakyatan  dan Kemanusiaan

Lutim,- Jelang pesta demokrasi  pemilihan kepala daerah dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota akan segera berlangsung. Beberapa partai politik telah membuka pintu pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah yang siap bertarung.

“Pemilihan kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota akan segera berlangsung, kita di luwu timur siap menyambutnya.” ungkap Suam.

Setelah beberapa partai politik telah membuka pintu pendaftaran untuk bacalon yang siap bertarung dalam pesta demokrasi ini. Beberapa sektor masyarakat juga ikut mengusung masing-masing jagoannya termasuk yang tergabung dalam Relawan Madras ikut mendorong Madras atau Opu Madras Ambasong sapaan akrabnya untuk maju bertarung.

“Beberapa parpol membuka pintu pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah atau bakal calon bupati/wakil bupati luwu timur yang siap untuk bertarung  dan kami beberapa lapisan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Madras mengusung Kakak Opu Madras untuk ikut bertarung dalam PILKADA LUWU TIMUR 2024 ini. 

Dasar kami jelas, kita ketahui bersama Kakak Opu Madras ini mantan ketua KONI Luwu Timur, sudah lama bergerak dalam bidang tim kemanusiaan beliau saat ini menjabat sebagai wakil ketua PMI Luwu Timur, ditambah lagi dengan nilai-nilai kerakyatan yang kami lihat dari beliau di setiap elemen masyarakat.” Tutup Suam, Koordinator Relawan Madras.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *