Setelah PPP,  Partai Nasdem dan PAN Ikut Puji Yasir Machmud Maju di Pilkada Bone

BONE,- Kader Gerindra, Yasir Machmud, tengah mengambil langkah besar menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan membentuk potensi koalisi bersama partai NasDem dan PAN.

Langkah ini diambil setelah pertemuan strategis Yasir Machmud dengan petinggi PPP Sulsel dan PPP Bone, yang kemudian diikuti dengan pertemuan bersama dua tokoh lainnya dari PAN dan Nasdem Kabupaten Bone.

Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa, menyatakan bahwa partainya terbuka bagi kader maupun figur eksternal yang ingin mendaftar.

Kriteria calon yang akan diusung oleh PAN adalah sosok yang memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertarungan dan berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Bone.

Andi Wahyudi Taqwa menilai Yasir Machmud sebagai petarung yang memiliki semangat juang yang besar, seperti yang pernah ditunjukkan saat beliau terpilih dan menjabat Ketua KNPI Sulsel dan Ketua KONI Sulsel, meskipun harus berhadapan dengan senior yang lebih berpengalaman.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Bone, Muhammad, mengakui bahwa dirinya sudah lama mengenal Yasir Machmud dan menyatakan bahwa hari ini mereka bertemu untuk membicarakan kemajuan Kabupaten Bone.

Muhammad menekankan bahwa Nasdem akan membuka peluang bagi Yasir Machmud untuk mendaftar langsung ke partainya. Jika visi misi Yasir Machmud sejalan dengan partai, maka Nasdem akan mempertimbangkan untuk mengusungnya pada Pilkada nantinya.

Pertemuan-pertemuan strategis ini menunjukkan bahwa Yasir Machmud sedang aktif menjajaki potensi dukungan dari berbagai pihak untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bone.

Dengan membentuk koalisi yang solid, Yasir Machmud berharap dapat menghadirkan perubahan yang positif bagi kemajuan Kabupaten Bone ke depannya.

“Insha Allah, pihak kami masih membangun komunikasi awal untuk membentuk jaringan pemenangan melalui dukungan parpol, kalau pintu partai sudah aman, baru kami melangkah ke proses berikutnya,” katanya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *