Momentum Harkitnas, Rahman Pina Ambil Formulir di PDIP dan Hanura

MAKASSAR- Ini Nyata, bukan coba coba. Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Rahman Pina, makin serius menatap Pilwali. Selain menyebar alat peraga yang semakin massif, relawan caleg terpilih 4 periode ini, juga resmi mengambil formulir di dua partai berbeda, Senin 20 Mei 2024.

Rahman Pina mengambil formulir di PDIP dan Hanura bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Pengambilan formulir  dilakukan putranya, Muh Rafly di kantor PDIP Sulsel, Senin 20 Mei 2024. Berbeda dengan bakal calon walikota lainnya, pengambilan formulir Rahman Pina langsung ke DPD PDIP Sulsel. 

Selain PDIP, Tim Pemenangan Rahman Pina juga mengambil formulir di kantor Hanura Makassar.  Diketahui, PDIP memiliki 5 kursi di DPRD Makassar periode 2024- 2029. Sedangkan Partai Hanura mengantongi 2 kursi.

“Kami datang untuk mengambil formulir di PDIP dan Hanura, pagi ini, untuk pencalonan pak Rahman Pina bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional,“ kata Appi, sapaan akrab Muh Rafli kepada wartawan usai mengambil formulir di PDIP dan Hanura itu. 

Appi mengatakan, pengambilan formulir di kedua parpol itu sebagai upaya membuka jalan bagi Rahman Pina bertarung di Pilwali Makassar. 

“Ini langkah awal sebagai upaya membuka peluang maju di Pilwali, apalagi PDIP dan Hanura sangat wellcome kepada kami,” sambung Rafly.

Rafly pun berharap PDIP dan Hanura bisa bersama- sama Rahman Pina di Pilwali Makassar. Dengan dukungan kedua parpol itu kata dia, tentu jalan untuk maju di Pilwali akan lebih mulus. 

“Harapannya kita bersama- sama PDIP dan Hanura di Pilwali Makassar,” ungkap mahasiswa Fakultas Hukum Unhas itu.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *