Cicu Sebut Rudal Banyak Berkonstribusi dan Membantu Kemenangan Partai Nasdem di Makassar

MAKASSAR,– Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan kunjungan Silaturahmi dengan keluarga besar pengurus DPD NasDem Makassar, berlangsung di Aula Kantor DPW NasDem Sulsel di Jalan Tanjung Bunga Makassar,  Sabtu (25/05/2023).

Kehadiran Rudal, akronim Rusdin Abdullah diterima langsung ketua DPD Makassar Andi Rachmatika Dewi alias Cicu disambut dengan penuh kekeluargaan oleh caleg NasDem Makassar terpilih bersama rarusan pengurus partai NasDem Daerah Pemilihan Makassar II, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan kecamatan Bontoala  dan Makassar V Mariso, Mamajang, dan Tamalate. 

Rusdin Abdullah dihadapan kader NasDem menyampaikan ucapan terima kasihnya telah disambut penuh keakraban dan keluarga di Partai NasDem.

“Terima kasih untuk kakak-kakak semua untuk sambutan hangat dan kekeluargaannya malam ini. Dalam politik, kita ini sebagai calon tidak ada apa-apanya tanpa dukungan Kakak Kakak semua,” kata Rudal mengawali sambutannya. 

Kemudian Cicu sapaan Andi Rachamatika Dewi mengungkapkan, Rudal bukanlah orang baru di NasDem. Pengusaha ternama ini adalah bagian keluarga partai NasDem karena ikut berjuang bersama  saat pemilihan Wali Kota Pada  2020 yang mengusung Danny – Fatma. 

“Pak Rudal Sudah hadir bersama kita. Rudal bukanlah olah baru di NasDem, dia bagian keluarga partai NasDem ikut berjuang bersama ADAMA pada pilwalkot sebelumnya,” kata Cicu.

Selain Cicu, hadir dalam silaturahmi tersebut anggota Fraksi NasDem Kota Makassar, diantaranya, Irwan Djafar, Mario David, Supratman, dan Ari Ashari Ilham. 

Sekadar informasi, nama Rusdin Abdullah memang menjadi salah satu figur yang diprioritaskan akan diusung dalam Pilwalkot Makassar 2024.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *