Anak Medan Temukan Pasangan Hidup di Tanah Bugis

Liputan Sudirman Haliko,SH.

Dua sejoli menemukan jodohnya lewat facebook akhirnya sepakat untuk melanjutkan kerana yang lebih jauh dengan kata lain keperkawinan.

Akhirnya lelaki melamar juga lewat via telpon. Pelamaran diterimah dan diputuskan untuk melangsungkan pernikahan pada hari senin tanggal 27 mei 2024 pukul 10 di jalan Pette Ungu Pusri Masjid Al.Multazam Pare-Pare sulawesi selatan dengan dihadiri keluarga Besar VERA ISHAQ ISMAIL DENGAN DEFRI HAERUDDINSYAH.

Dalam perjalannya Defri makassar bersama keluarganya dia cuma taunya bandara sultan hasanuddin yang lainnya tdk sama sekali dan hanya di jemput di bandara hasanunddin oleh keluarga pihak menpelai perempuan dan di antar ke pare-pare.setelah sampai di kota pare, 

Defri menceritakan bahwa dari Medan dia mengambil fasfor masuk ke Kuala lumpur malesia dan naik pesawat dari bandara internasional kuala lumpur malesia  tujuan bandara internasional sultan hasanuddin makassar sulawesi selatan untuk mengurangi biaya.jika naik pesawat dari medan kejakarta dan dari jakarta ke makassar terlalu banyak biaya yang di kelurkan selisih sepuluh juta,tandasnya; mendingan dari kuala lumpur kemakassar.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *