PCNU kota Makassar Dukung Pernyataan Sikap MUI Menolak Keberadaan W Super Club di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI)

Makassar.- Organisasi Islam Nahdatul Ulama (NU) kota makassar menolak dengan keras terkait keberadaan W Super Club yang baru saja dibuka di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar.

Sekertaris PCNU Kota Makassar
Dr. Usman Sofian, MA mengatakan bahwa keberadaan W Club dapat menjadi penyebab runtuhnya akhlak ummat islam terutama pemuda di wilayah Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar.

Sekertaris DKM Masjid Qubah 99 ini mengatakan bahwa lokasi nya sangat berdekatan dengan tempat ibadah imbasnya juga terkait pencitraan negatif karna lokasinya tidak jauh dari masjid qubah 99.

Sebelumnya W Super Club besutan Hotman Paris Hutapea kini hadir di Makassar berada di kompleks Center Point of Indonesia (CPI).

Hotman Paris menjelaskan, W Super Club ini merupakan restoran yang dibuka untuk kalangan elite di Makassar. 

“W Super Club ini restoran yang clear, tidak ada hal-hal ilegal. Bahkan kita di Jakarta sudah puluhan  dan sekarang lagi bangun di Bangkok dan Kuala lumpur. Ini bagian dari memajukan pariwisata juga,” ucapnya Senin (27/5/2024) kemarin.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *