Pasca Pertemuan di Jakarta , Rahman Pina – Indira Jusuf Ismail Makin Kompak Jelang Pilwali 2024

MAKASSAR– Duet Rahman Pina (RP)- Indira Jusuf Ismail di Pilwali Makassaar makin mendekati kenyataan. Kekompakan mereka pun makin sering muncul ke publik.

Setelah bertemu di Jakarta dua hari lalu, keduanya kembali bertemu di kantor DPD PDI-P Sulsel di Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Minggu 9 Juni 2024.

Indira Jusuf Ismail lebih dulu tiba sekitar 13.30 Wita, disusul Rahman Pina yang datang sekitar setengah jam kemudian. Didampingi sejumlah tim pemenangannya, Indira langsung naik ke Lt 2 kantor DPD PDI-P mengikuti sesi wawancara.

Hanya sekitar setengah jam, sesi wawancara selesai. Begitu Indira selesai, Rahman Pina dan rombongan juga tiba di lokasi. Keduanya pun bicara
dan foto bersama di lantai 1 gedung itu. Pertemuan mereka tak lama, tetapi diwarnai senyuman, canda, sesekali keduanya tertawa.

Tak lama kemudian berpisah, Indira pulang sementara Rahman Pina ikuti sesi wawancara.

Rahman Pina datang ke PDIP usai sebelumnya bersama- sama dengan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di event Fun Run GP Ansor di halaman Masjid 99 Kubah Makassar. Menjelang Pilwali Makassar kebersamaan antara Rahman Pina, Danny Pomanto, dan Indira Jusuf Ismail makin rutin.

Kepada wartawan usai sesi wawancara di PDI-P, Rahman Pina kembali menegaskan kesiapannya untuk maju di Pilwali. Ia tak menampik kemungkinan berpasangan dengan Indira.

“Komunikasi sangat intens, dua hari lalu ketemu di Jakarta bersama pak Wali (Danny Pomanto). Soal siapa jadi walikota dan wakil walikota, itu nanti diputuskan setelah disepakati partai pengusung,” kata Rahman Pina.

Calon walikota Makassar yang dikenal dengan tagline Bukan Coba Coba itu makin percaya diri maju di Pilwali Makassar usai mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan. Meski baru tiga pekan tim dan ralawannya bekerja, sambutan dan dukungan warga sangat luar biasa.

“Sejauh ini sambutan dan dukungan warga Makassar sangat bagus, saya kira ini menjadi spirit untuk kita terus bergerak karena memang ini bukan coba- coba,” ujar mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *