Wasekjend DPP Golkar Hasrul Rahman Ngopi Santai Bersama Milenial Kota Palopo

PALOPO,-Setelah melakukan Silaturahmi bersama Pengurus dan Kader DPD Golkar Luwu kemaren di Belopa, malam ini Hasrul Rahman, SE (Wasekjend DPP Golkar) melaksanakan kegiatan Ngopi Santai di Warkop Kampong Pisang (Kampis) Kota Palopo, (Kamis,05/01/2023) yang dipandu oleh Dr. Haedar Djidar, SH, MH (Dekan Fakultas Hukum Unanda Palopo)

Turut hadir Wakil Walikota Palopo yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Bandaso, M.Si beserta beberapa jajaran pengurus, dan juga beberapa sahabat lama beliau ketika masih me menjadi Aktivis dulu di kampus dan beberapa organisasi. Rahmat Bandaso dalam sambutannya mengatakan, Hasrul Rahman ini adalah adiknya dan menjadi satu-satunya Wija To Luwu yang saat ini duduk di Partai berlambang pohon Beringin sebagai Wakil Sekjend DPP Partai Golkar dan kita patut berbangga untuk itu.

Bacaan Lainnya

” Setelah 20 tahun di Jakarta Bung Jack ini kembali ke tana kelahirannya di Luwu, Kehadirannya untuk Bersilahturahmi dan akan menyampaikan beberapa hal, Salah satunya beliau sikap maju sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil 3 Sulawesi Selatan. Sebagaimana kita ketahui bersama, beliau ini penerus dari Andi Fahri Leluasa, saya sebagai Ketua Partai Golkar DPD Kota Palopo dan pengurus Partai Golkar dan seluruh kader mendoakan agar beliau nanti menjadi wakil kita dari Luwu Raya di Senayan,” tutur RMB.

Dalam sambutan Hasrul Rahman dihadapan peserta Ngopi Santai yang banyak di nominasi oleh kalangan Anak Muda Milineal Palopo ini, menyatakan kesiapan majunya dirinya sebagai Bacaleg Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil 3 Sulsel.

” Alhamdulillah saat ini saya pulang kampung dan menyempatkan bersilaturahmi bersama kita semua. Dalam kesempatan ini saya menyatakan sikap Siap Maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Dapil 3 Luwu Raya Provinsi Sulsel” Ungkap Hasrul Rahman.

Hasrul yang akrab di sapa Bung Jack mengatakan, disamping siap lahir batin, berbekal pengalaman Ormas dan Partai politik yang digeluti selama ini dirinya siap membawa amanah rakyat Tana Luwu untuk diperjuangkan di Rumah Wakil Rakyat di Senayan Jakarta

” Alhamdulillah pengalaman di HMI, di IPMIL, AMPI, KNPI dan Kosgoro serta berkecipung di Partai Golkar selama kurun waktu 25 tahun, hari ini dengan dengan kepercayaan diri dan introspkesi yang dalam, dengan ucapan Bismillah saya menyatakan untuk maju Caleg DPR RI Partai Golkar untuk Dapil III Sulsel, ” Kata Hasrul

Hasrul Rahman, SE yang akrab di sapa Bung Jack, adalah putra asli kelahiran Cilallang Kabupaten Luwu. Ia adalah alumni SMA PGRI Belopa dan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia. Saat ini disamping sebagai Wasekjend DPP Partai Golkar Bidang Pariwisata dan ekonomi kreatif, pula menjabat unsur Ketua di Pengurus Pusat Kosgoro 1957, pula menjadi Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *