PWNU Sulsel Permantap Persiapan Kontingen Berlaga di Porseni NU Nasional 2023

MAKASSAR, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan menggelar Rapat teknis persiapan Porseni NU 2023, Rabu 4 Januari 2023 bertempat Aula KOPERTAIS Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua Jl. Talasalapang Makassar.

Rapat dipimpin oleh Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan KH. Hamzah Harun Al Rasyid. Dalam pengarahannya menyampaikan apresiasi atas kerja-kerja Tim Kontingen melakukan persiapan, termasuk dalam hal mempersiapkan atlet yang akan mewakili NU Sulsel pada ajang yang berskala nasional tersebut.

Bacaan Lainnya

Manager Kontingen Porseni NU Sulsel KH. Afifuddin Harisah melaporkan kesiapan teknis atlet dan official yang akan berangkat.

Turut hadir dalam rapat teknis Prof. Hamdan Juhannis Rektor UIN Alauddin yang sekaligus Ketua Lembaga Perguruan Tinggi PWNU Sulsel, Sekretaris PWNU Sulawesi Selatan KH. Nur Taufiq Sanusi, KH. Nurdin Tajry Wakil Rektor 3 Universitas Islam yang juga Wakil Ketua PWNU dan beberapa Pengurus PWNU lainnya KH. Andi Aderus Pasinringi, Dr. Andi Marjuni, Dr. Andi Achru Pasinringi, Tim Official Taufiq Manji dan seluruh Pelatih atlet cabang olahraga dan seni.

Rapat Teknis memutuskan jadwal pemberangkatan 99 atlet dan official Kontingen PWNU Sulsel ke Surakarta mengikuti event bergengsi Porseni NU 2023 tanggal 14 Januari 2023 dengan pesawat, ujar Usman Sofian Sekretaris Kontingen yang juga merupakan Sekretaris Tanfidziyah PCNU Kota Makassar.

PORSENI NU Tingkat Nasional 2023 dengan tema Merawat Raga Memperkuat Bangsa Untuk Peradaban Dunia merupakan salah satu agenda besar PBNU menyambut HARLAH 1 Abad Nahdlatul Ulama yang jatuh pada tanggal 7 Februari 2023 nanti.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *